Pages - Menu

Kamis, 11 Oktober 2012

10 Wanita Terhebat Di Dunia

Kita lebih sering mengetahui bahwa Pria yang paling berpengaruh dalam kehebatan dunia, seperti politik, bisnis, ilmuwan dsb. Bagaimana jika itu semua bisa dilakukan oleh ke 10 wanita terhebat didunia? Siapa sajakah wanita tersebut :

1. Condoleezza Rice
Dia merupakan wanita yang paling berpengaruh dalam hal politik luar negeri Amerika Serikat di bawah kepemimpinan George HW Bush.


2. WU-YI
Menteri Kesehatan Cina pada tahun 2003 ini adalah wanita yang sangat berani. Dengan lantangnya ia menyuarakan agar penyelesain masalah politik dan isu-isu ekonomi.

3. Yulia Tymonshenko
Wanita berusia 44 Tahun ini adalah Pemimpin Revolusi Orange yang telah menumbangkan rezim korupsi di Ukraina, Dia sangat menyukai kontroversi, Dia selalu mengkritik Pemerintahan Victor Yushchenko.

4. Gloria Arroyo
Teman sekelas Bill Clinton di Universitas Georgetown ini, sedang berjuang mempertahankan posisinya sebagai Presiden dari kelompok oposisi di Filipina. Arroyo sedang dalam pemeriksaan oleh anggota parlemen atas tuduhan penipuan untuk memenangkan pemilihan tahun lalu.

5. Margaret Whitman
Awalnya anda tidak akan tahu bahwa wanita ini adalah Chief Excutive eBay yaitu Penguasa perdagangan online. Ebay adalah suatu produk yang sangat menguntungkan di internet. Menjadikan Whitman salah satu wanita terkaya di dunia.

6. Anne Mulchany
Chief executive officer Xerox ini telah membangkitkan kembali Xerox pada masa keterpurukan tahun 2002 dan mengembalikan kembali Xerox di posisi atas dalam dunia teknologi.

7. Sallie Krawcheck
Kepala petugas keuangan Citigroup USA ini adalah wanita paling berpengaruh di Wall Street  Kekuasaannya Ujug bertambah terlebih setelah adanya pergolakan di Citigroup mengakibatkan berhentinya Presiden Citigroup Robert Willumstad.

8. Brenda Barness
Chief Executive Officer, Sara Lee ini rela meninggalkan karier besarnya di PepsiCo karena merasa semakin lama waktunya habis untuk karier.

9. Oprah Winfrey
Siapa yang tidak mengenal wanita yang ini, kesuksesan acaranya di televisi membuat wanita ini bernilai lebih dari $ 1 Miliyar. Oprah Winfrey Show, diluncurkan Pertama kali pada 1986, mengudara di 112 Negara. 

10. Melinda Gates
Dia adalah istri dari pemilik Microsoft, Bill Gates. Ia memutuskan memberikan sumbangan senilai $ 28,8 milyar. Sumbangan ini diberikan untuk Kesehatan, dan Pendidikan murah bagi orang-orang yang memerlukan di berbagai pelosok Dunia.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar